Hi kamu..

Hi kamu..

Aku kenal kamu dikelas 2 SMA, duduk di kursi paling belakang. Tak pernah terdengar suara kamu bercanda, menggoda/bully teman lain. Hanya terdengar suara tawa yang hampir tidak bisa kuingat, karena saking jarang terdengar.

Hi kamu..

Hanya tatapan mata bulat kamu yang masih bisa ku ingat, dan tatapan mata itu sekarang dimiliki putri kedua kita. Bola mata itu, Allah anugrahkan di copy-paste di wajah mungil kenes-chan.

Hi kamu..

10 tahun berpacaran, dengan segala aturan yang orangtuaku terapkan, tidak membuat kamu mundur untuk mencari gadis lain yang punya orangtua lebih jenaka dan bisa mengizinkan anak gadisnya diajak jalan-jalan lebih dari jam 9 malam.

Kamu sabar mengikuti aturan papah, yang hanya boleh “berpacaran” diruang tamu, tidak pernah ada acara dating makan malam, atau nonton.

Kamu sabar menungguku menjawab “ya.. aku siap menikah dengan kamu”

Setelah 10 tahun, kesabaran itu berbuah manis.

Hi kamu..

Di 10 tahun perjalanan pernikahan kita, jarak sedang memisahkan kita.. hanya 2 putri kecil kita menjadi pengobat hati ini.. betapa aku rindu.. aku malu menulis ini, mungkin tulisan ini tidak akan pernah aku publikasi, tapi aku ingin kamu tau.. tapi.. aaah banyak tapinya..

Hi kamu..

terima kasih sudah menemani 20tahun hidupku. Umurku menjelang 37tahun, dan berarti lebih dari setengah hidupku itu ada kamu. Ya kamu.. bukan lelaki sempurna idaman para wanita, tapi kamu lelaki hebat, ayah yang super keren, pujaan aku-aina-kenes. Cukuplah 3 wanita ini yang selalu berebut pelukan setiap kali kamu tiba dirumah. Cukuplah kami saja yang tahu kalau kamu hebat, cukuplah kami saja yang mengagumi kamu.

Kami, dari fans berat kamu.

💗mama-aina-kenes💗

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s