Day 4; place i want to visit.

Konsistensi memang hal yang cukup berat dilakukan. Saat ini, aku mulai merasakan berat sekali menulis, karena selama ini aku selalu menulis mengikuti mood. Tapi karena sedang mengikuti tantangan 30 hari menulis, mau tidak mau harus konsisten.

Tema kali ini adalah menceritakan tentang tempat yang ingin aku kunjungi. Mungkin kebanyakan orang muslim menginginkan pergi ke Baitullah, begitupun aku. Dan itu adalah tempat yang ingin aku kunjungi bersama umi dan suamiku.

Tapi, selain tempat itu, ada satu tempat impian yang aku sendiri tidak tahu tepatnya dimana. Karena tempat itu ada didalam khayalanku. Entah tempat itu ada di Italy atau di Perancis. Dalam khayalanku, aku duduk di sebuah cafe outdoor, sambil menikmati satu loyang Pizza yang baru matang, bersama segelas cappuccino hangat. Menonton orang yang sibuk berlalu lalang, tidak lupa di temani oleh suamiku. Ini adalah impianku selama 6 tahun terakhir, kencan bersama suamiku.

Seingatku, terakhir kali kami pergi kencan berdua di tahun 2014, beberapa hari sebelum Aina lahir. Kami pergi menonton film Doraemon di bioskop. Suamiku memeluk pinggangku dengan mesra dan kami berjalan menyusuri jalanan dimalam musim panas bulan september. Kami berbicara banyak hal yang menyenangkan. Aku sangat merindukan saat-saat kami bisa berdua layaknya sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.

Dan bagiku, itu moment yang sangat berharga dan kurindukan, saat ini, untuk berbicara hal penting saja terkadang hanya bisa melalui sms atau chatt WA, karena sudah ada dua gadis kecil yang tidak ingin kehilangan moment bersama kami, orangtuanya.

Namun semua itu pun bukan hal yang tidak aku sukai, aku sangat bersyukur akan kehadiran dua gadis kecil kami. karenanya, aku tidak sempat memikirkan tempat yang indah yang ingin aku kunjungi. Waktuku habis untuk buah hati kami, menikmati moment pertumbuhan kedua putri kecil kami dari hari ke hari. Hanya sempat berkhayal sebelum tidur, khayalan tempat dimana aku bisa berdua dengan suamiku, menikmati seloyang pizza hangat dengan roti yang renyah serta segelas cappuccino.

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s