Sebuah Proses Panjang

Terdengar aneh memang, tapi kenyataannya memang aku baru menyadari siapa diriku, apa yang harusnya ku identitaskan, setelah berumur 32 tahun dan memiliki seorang putri. Pencarian panjang yang kalau diingat kembali menjadi sebuah pembelajaran hidup, pengalaman berharga.

Tempaan di negri rantau yang jauh dari keluarga dan sahabat, menumbuhkan rasa percaya akan kemampuan diri sendiri, serta lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan dalam hal apapun.

Seperti proses penentuan ku berhijab, itu cukup berat. Saat memulai  mengenakan hijab, ISIS sedang banyak di bahas di berita Jepang karena ada satu orang reporter berkebangsaan Jepang yang ditanggkap kemudian dibunuh dengan keji. Suamiku menentang keputusan tersebut dengan alasan keselamatan diriku, tapi aku sudah bulat dan tetap aku lakukan.

Sepanjang aku berhijab, aku selalu merasa kecewa dengan pilihan-pilhan hijab yang ku beli lewat jasa online shop. Mulai dari bahan hijab yang membuat telingaku kesulitan mendengar, ada juga yang tipis namun baru dua atau tiga kali di cuci dengan tangan, sudah robek dan warnanya berubah.

Sampai pada akhirnya Pashima Gradasi resapan hati dengan bahan crinkle silk mendarat ditanganku. Sebuah pashima dengan gradasi warna cantik yang bisa dipadukan dengan banyak model pakaian. Yang penting adalah bisa digunakan disegala musim di Jepang.

Tidak hanya satu jenis yang berhasil membuatku jatuh cinta. Adalagi sebuah hijab dengan ukuran 140cm, yang bisa menutupi bagian tubuhku dengan sempurna tanpa khawatir rasa panas. Karena bahan Lavona Voile yang lembut, menyempurnakan kenyamananku.

Ketika memutuskan membeli produk tersebut, aku sudah pasrah karena dengan harga yang cukup murah, bayanganku adalah produk tersebut sesuai dengan harga yang harus aku bayarkan. Namun ketika barang tersebut sudah tiba, teori itu terpatahkan. Harga murah namun barang tidak murahan.

Terima kasih @kainprinting

@kainprinting

Untuk memudahkan berbelanja produk cantik dari @kainprinting, teman-teman bisa download dan install aplikasi @kainprinting di smartphone. Caranya bisa langsung klik pada tautan berikut ini;


Download dan install Aplikasi @kainprinting di Android :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.laku.kainprinting


Download dan install Aplikasi @kainprinting di iOS :
https://apps.apple.com/id/app/kainprinting/id1460654977?l=id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Website Powered by WordPress.com.
%d bloggers like this: