Tag: fiksi

Bag 3 “Kalau saja Papa masih ada..”

“Gara, lo baik-baik aja?” tanya Arman ketika baru saja aku hempaskan tubuhku di jok mobil bagian belakang“alhamdulillah baik. makasih ya sudah jemput. lo masih inget apartemen gw, man?”“inget dong, masa lupa sih.” jawab Arman santai.“ya udah, gw tidur ya, lemas banget nih”“masukin alamatnya saja, biar engga nyasar.” pinta bang Robi.“nih

Bag 2 “Bunuh Diri”

“hi.. bapak temannya Arman kan ya?” tanyaku sembari ku menarik kursi dan duduk tanpa di persilahkan“iya bener. Kamu Gara kan teman kuliahnya Arman. Nama kamu sebenarnya siapa sih, kok dipanggil Gara?” “hehehe.. nama aku Kanigara, Kanigara Banu, jadi dipanggilnya Gara. Jawabku“oo begitu. namanya unik sekali. Artinya apa? “Kanigara itu dari

Website Powered by WordPress.com.